Ditinggal Lina Jubaedah Selamanya, Teddy Kini Kurus, Tinggal di Rumah Gubuk, Pengangguran dan Ngaku Belum dapat Warisan

Infoseleb.id– Masih ingat dengan Teddy Pardiyana. Ya Teddy adalah suami dari Almarhum Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule. Kini tubuhnya kurus dan hidupnya memprihatinkan.

Teddy dan buah hatinya Bintang nampak tinggal di rumah gubuk bambu. Berada di pelosok kota Bandung dan terasing dari keramaian, rumah Teddy hanya dikelilingi rumput liar dan ilalang.

Teddy yang bercerita kini hanya fokus mengurus sang buah hati, tubuhnya nampak begitu kurus. Teddy mengatakan, berat badannya bahkan turun sangat drastis.

“Saya lebih fokus ke anak aja, sampe sekarang turun 20 kg,” ujar Teddy bercerita, dikutip dari Youtube status selebriti.

Teddy mengungkapkan, tidak mudah menjalankan peran sebagai single father. Dia juga harus menjadi sosok ibu bagi Bintang, si buah hati.

“Kurusan, ya emang itulah (menggantikan) tugas seorang ibu. Malam itu harus standby. Misal jam 8 udah tidur, nanti pasti haus berapa jam kemudian kita harus ada susunya,” kata dia

Lebih lanjut Teddy mengaku, selama 2 tahun belakangan dia menganggur dan hanya fokus mengurus Bintang.

“Terus karena saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia memang susah. Jadi ya selama 2 tahun ini fokus ngurus si Dede aja,” ungkapnya.

Berbicara mengenai harta warisan dari mendiang Lina Jubaedah, Teddy mengaku hingga kini belum menerima hak waris tersebut.

“Harta hak waris kan sampai sekarang juga gak dibagiin udah 2 tahun lebih. Makanya udah tugas lawyer, saya udah gak mikirin. Saya fokus ke si Dede aja udah tenang,” pungkas Teddy Pardiyana.