Meroket Gara-gara ‘Salam dari Binjai’, Paris Pernandes Sudah Tak Berstatus Pegawai Minimarket

Infoseleb.id- Beberapa waktu lalu, viral video di TikTok dengan judul ‘Salam dari Binjai’. Pria itu bernama Paris Pernandes, yang kini memiliki 1,2 juta lebih followers.

Saat ditemui di Trans TV, Senin (1/11), Paris mengaku bahwa namanya melonjak drastis untuk bergabung dengan manajemen Indra Kentz.

“Kan viralnya baru nih. Waktu terima endorse masih ratusan ribu belum berani ninggalin minimarket. Tiba-tiba ada yang nge-chat, yuk kolab video yuk. Jadi dikasih kesempatan sama bang Indra untuk berkembang lagi. Jadi bang Indra ini baik sebenarnya,” ujar Paris.

Paris yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan minimarket rela meninggalkan pekerjaan lamanya karena profesinya kini lebih menguntungkan. Sang istri bahkan disebut sangat mendukungnya.

“Dari istri pasti support ya. Karena dari minimarket kan waktu untuk keluarga kurang. Jadi begitu viral, endorse udah mulai masuk, hidup lebih tertatur,” tutur Paris.

Dalam kesempatan itu, Indra yang turut hadir memberikan pujian kepada Paris. Indra mengatakan bahwa Paris adalah pribadi yang hebat jauh sebelum viral seperti sekarang.

“Jadi dari 14 tahun dia udah mandiri. Ketika orang tuanya pisah, dia sudah kerja dan umur 17 tahun udah ketemu sama pacarnya kerja bareng. Umur 20 tahun udah KPR rumah, abis itu nikah, dan punya anak,” puji Indra.

Kerja sama yang dijalin antara Paris dan Indra pun tak hanya berhenti sampai di sini. Mereka mengaku akan membawa jargon ‘Salam dari Binjai’ menjadi sebuah lagu yang akan diproduksi oleh Anji

“Jadi menceritakan perjalanan Paris Pernandes bagaimana dulunya dia karyawan dan sekarang jadi content creator yang viral sampai mendunia,” ungkap Indra.