Deddy Corbuzier Pernah Tidur Seranjang dengan Maria Vania, Tapi Menyesal, Kok Bisa?

Infoseleb.id- Kehadiran Surya Insomnia pada podcast Deddy Corbuzier menguak informasi pribadi yang cukup mengejutkan.

Percakapan Surya dan Deddy Corbuzier awalnya mengalir membicarakan banyak hal. Tak lupa sisipan banyolan kocak yang menggelitik tawa.

Layaknya pria pada umumnya, obrolan mereka akhirnya membahas topik seputaran wanita.

Deddy Corbuzier mengklaim bahwa dirinya termasuk pria yang gentle dan sopan pada wanita.

Dia membuktikannya dengan membeberkan cerita pernah tidur satu ranjang dengan Maria Vania presenter olahraga yang memang terkenal dengan tubuh seksi.

“Gue pernah tidur bareng sama Maria Vania,” lontar Deddy Corbuzier.

Pernyataan tersebut membuat Surya terkejut dan sesaat terdiam.

“Sampe sini dulu, gimana?” tanya Surya Insomnia.

Deddy pun mengulangi lagi pernyataan yang membuat Surya sedikit tersedak sebelumnya.

“Gue pernah tidur bareng sama Maria Vania di satu kamar. Gue lupa kayaknya satu kasur deh, beneran, tidur beneran,” imbuh Deddy.

Surya terlihat tidak percaya mendengar Deddy bisa begitu santai mengungkapkan pernah berada dalam satu kamar dengan wanita yang bukan kekasihnya.

“Elo tanya Maria Vania dia akan mengiyakan,” tantang Deddy.

“Di yacht gue berdua dia, iya beneran gue pernah tidur di yacht bareng dia, dua hari,” sebutnya.

Tidur satu ranjang dengan Maria Vania tidak membuat Deddy melampaui batas yang bisa mencederai hubungan pertemanan mereka berdua.

Dia menceritakan kembali pada Surya bahwa dia memperlakukan Maria Vania dengan sopan.

“Tanya orangnya, gue mah cowok baik-baik, dia tidur duluan, gue selimutin, sumpah, gue tidur, tidur gue, jangan samain semua kayak elo dong,” beber Deddy.

Surya merasa keberatan dengan intonasi bicara Deddy yang seperti menuduhnya secara negatif.

“Gak gitu, kenapa jadi ke gue?” tanya Surya.

“Gue mah profesional, ada kerjaan bareng sama dia, beda boss, gak semua cowok kayak elo, gue tuh sopan, gue tuh sama wanita tuh sopan, gue tuh very gentleman,” tegas Deddy.

Tak tanggung-tanggung, Deddy mengklaim apabila dia seorang wanita, dia pasti akan jatuh cinta pada pria seperti sosoknya sekarang.

Surya pun langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pernyataan Deddy yang sangat percaya diri.

“Ada orang senarsistik ini, dia bilang kalau dia cewek dia jatuh cinta sama diri sendiri,” pungkas Surya sembari terpingkal-pingkal.

Deddy terus-menerus dibombardir pertanyaan oleh Surya yang masih tidak percaya dan Deddy pun mengaku dirinya bodoh.

“Kalau gue mau nakal, mau iseng. (faktanya) Gue selimutin (Maria Vania), gue tidur. Dua hari, pagi-pagi bangun, gue bangunin gue bawain kopi, dua hari, tanya sama dia, bener itu. Goblok emang gua!” sesal Deddy.

Alhasil, tawa Surya langsung pecah dan mengakui Deddy Corbuzier memang sosok pria baik yang gentleman. 

sumber: insertlive.com