Viral Video Vanessa Angel Tanya ke Suami Tentang Apa yang Dilakukannya Jika Dirinya Meninggal Dunia, Bibi: Mati!

Infoseleb.id- Dunia hiburan tanah air berduka atas kepergian Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk arah Surabaya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

“Kabarnya ada dua orang meninggal,” kata Dwi Sumrahadi.

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat netizen ramai-ramai mengungkapkan belasungkawa untuk kedua pasangan tersebut. Sebuah akun gosip bahkan mengunggah sebuah cuplikan video antara Vanessa, Bibi Ardiansyah dan Millen Cyrus keponakan Ashanty.

Dalam potongan video itu, Vanessa sempat bertanya kepada sang suami, apa yang akan dilakukannya jika hari ini adalah hari terakhir dirinya hidup di dunia. Terkait hal itu, Bibi mengaku jika sang istri meninggal, dirinya juga akan meninggal. “Pada hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa Angel.

“Mati,” jawab Bibi Ardiansyah. Mendengar hal itu, Vanessa pun sontak kaget dengan jawaban Bibi. Vanessa pun meminta agar sang suami tidak berucap seperti itu mengingat masih ada sang putra, Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

“Hah mati?” tanya Vanessa. “Iya lah,” jawab Bibi. “Kok mati pi?” tanya Vanessa lagi. “Ya ini hari terakhir lo di dunia ini mati, ya mati aja lah. Pusing pala gue mikirin. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita. Ya udah cukup lah,” kata Bibi Ardiansyah.

“Ya Allah kasian banget anak gue. Astaghfirullah pi, omongan pi,” kata Vanessa Angel.

Dijelaskan oleh Bibi, dirinya sering melakukan percakapan dengan sang istri, Vanessa terkait hal ini sebelum tidur. Bibi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa sang istri.

“Aku enggak mau jadi duda duda, yang. Itu jawaban gue. Ini sering gue omongin sama Vanes sebelum tidur juga soalnya. ‘Kalau kamu mati, siapa yang benar-benar jadi temenku juga. Terus Gala gimana?’ Ada asuransi segala macam’. Gue juga udah nabung, segala hal udah gue siapin buat Gala,” ucap Bibi.

?utm_medium=copy_link