Putus dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi: Aku Ajak Nikah Biar Jauh dari Dosa, Tapi…

Infoseleb.id– Ridho Ilahi baru saja mengungkap jika dirinya dan Dinar Candy tidak berpacaran lagi.

Ridho mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan DJ seksi itu sudah berakhir. Dalam unggahan itu, ia juga mengaku merasa kecewa dengan sikap kekasihya yang hanya melihat kekurangannya dan selalu tidak yakin jika ditanya soal pernikahan.

“Makasih semua 🙂 manusia hanya bisa berencana sang pencipta lah yg punya rencana. Sekarang buat apa aku berjuang sendirian, kalau pasangan hanya memikirkan kekurangan aku. Aku enggak pernah bahas kekurangan dia karena nanti pasti sedih,” ungkap Ridho pada unggahannya.

“Aku sayang banget sama dia berapa kali aku ajak nikah biar jauh dari dosa tapi kayaknya bukan tipe aku yg jadi suami impian dia,” sambungnya.

Dari unggahan itu, Ridho menyebut bahwa dirinya sudah tidak berstatus kekasih dari DJ seksi itu. Ia juga mengatakan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir sacara baik-baik. Diakhir keterangan ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menemani mereka.

“Aku mohon jangan ada yang tag aku lagi atau pun dia di-post aku, kami berakhir baik-baik kok. Makasih semua buat kalian yang udah nemenin kami selama ini bye,” tandasnya.