Ifan Seventeen Ditawari Janda Anak Satu untuk Poligami, Mau?

Infoseleb.id- Ifan Seventeen diketahui telah menikah lagi. Namun, dirinya mendapatkan direct message (DM) dari netizen yang Mengaku bernama Minah.

Ifan mendapat tawaran untuk berpoligami oleh Minah. Mau Gak Ya?

Minah mengaku janda satu anak dan punya wajah rupawan.

“Hallo kak. Saya minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang. Wajah saya lumayan kata orang. Waktu kuliah jadi primadona kampus serta mewakili kampus buat lomba pemilihan putri kampus,” tulis Minah.

“Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan bang saya tanggung semuanya. Yang penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ada di tanda tangani istri,” lanjutnya.

Tetapi di akhir kalimatnya, Minah ternyata bukan menawarkan Ifan untuk menikah dengan dirinya. Melainkan dengan asisten rumah tangganya yang sudah berusia senja.

“Kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasian dan prihatin sama pembantu yang bantu2 di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah,” imbuhnya.

Ifan yang membaca isi DM itu terheran-heran, yang kemudian dirinya meminta tanggapan netizen dan menandai akun Instagram sang istri.

“Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian? Cc: @citra_monica,” tulis Ifan.

?utm_medium=copy_link