Novia Widyasari Ternyata Sempat DM Instagram Celine Evangelista, Tapi Tak Dibalas

Infoseleb.id- artis Celine Evangelista mengakui dirinya menyesal tak membalas pesan dari Novia Widyasari yang diketahui mengakhiri hidupnya di dekat makam ayahnya.

Celine mengungkap Novia ternyata salah satu followers dirinya.

Peristiwa yang dialami Novia Widyasari memang tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Celine. Ia turut berduka cita dan mendoakan almarhumah beserta keluarganya agar diberi ketabahan.

“Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr,” tulis Celine Evangelista di Instagram Story.

Mantan istri Stefan William itu mengaku mendapat banyak pesan masuk di Instagram sehingga tak semuanya bisa ia baca atau bahkan terbalas.

Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa’ ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka,” imbuhnya.

Banyak yg meminta saran atau curhat ttg masalah yg dialami.. Ak sbnernya mau bales semua, mau bantu semua..mau menguatkan kalian semua..tp apa daya aku belum bisa menjangkau semua DM yg masuk dan bales semua satu persatu, aku juga cuma manusia biasa yg masih banyak salah nya,” ungkap ibu empat anak ini.

Pada akhir tulisannya, Celine Evangelista kembali minta maaf lantaran tidak merespons curhatan Novia Widyasari yang hamil dan diminta aborsi oleh kekasihnya hingga akhirnya depresi dan bunuh diri di samping makam sang ayah.

“Ak minta maaf blm sempat bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku..,” sesal Celine Evangelista.