Petisi Boikot Nikita Mirzani Menggema, Netizen: Membuka Aib Orang Lain Seharusnya Tidak Pantas

Infoseleb.id- Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan, karena muncul petisi berisikan boikot artis Nikita Mirzani ramai diteken warganet. Petisi yang muncul di change.id dengan pembuatnya Flavossara Berry.

Ajakan untuk boikot Nikita Mirzani ini pun ramai dikomentari. Salah satu warganet menuliskan jika Nikita, ialah artis penebar kebencian.

Dalam narasi ajakan boikot ini disebutkan jika Indonesia membutuhkan kedamaian untuk semua.

Dituliskan jika Nikita Mirzani ialah artis, yang akhir-akhir ini sering membuat keributan. Keributan yang dimulai yakni mulai dari sesama artis sekaligus juga menghina umat islam, bahkan sering membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas.

Selain itu Nikita Mirzani disebutkan, pernah juga melakukan Victim Blamming terhadap korban kasus kekerasan seksual.

Nikita disebut pernah melarang mengurusi pribadi dia, namun seenakknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

Karena itu, warganet, juga harus menuntaskan dan membersihkan Indonesia dari publik figur yang kerap membawa keributan.

Menurut dia, sudah saatnya masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang.

“Salam damai untuk kita semua.

Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir – akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!

Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,”

Salah seorang warganet pun meninggalkan komentar mendukung petisi dengan menyebut Nikita Mirzani memang sering membuat keributan.

“Dia menebar kebencian”, tulis Albin Enjel.