Putus dari Gisel, Wijin dan Gading Marten Nyanyi Bareng Lagu ‘Pergilah Kasih’

Infoseleb.id- Gisella Anastasia membagikan kabar tak sedap tentang hubungan percintaannya. Gisel mengabarkan bahwa dirinya telah putus dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Gisel mengaku bahwa sebetulnya hubungan Wijin sudah lama berakhir.

“Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini,” kata Gisel.

Di sisi lain Wijin tak memberikan pernyataan apa-apa soal hubungan dengan Gisel yang berakhir. Ia terakhir hanya membagikan foto serta tulisan kata-kata bijak soal takdir Tuhan.

Ketika sesuatu yang baik terjadi, Tuhan itu baik. Dan ketika sesuatu yang buruk terjadi, Tuhan itu baik. Meskipun sulit dikatakan, tapi itu benar. Sekalipun jika dan khususnya ketika… Tuhan masih tetap baik,” tulis WIjin di Instagram yang diunggah pada Sabtu (18/12).

Namun momen mengejutkan diperlihatkan Wijin usai putus dari Gisel. Dirinya malah terlihat asyik berkumpul dengan Gading Marten mantan suami Gisel.

Wijin juga terlihat sempat foto bareng Gading dalam unggahan di Instagram Stories. Selain itu Wijin juga terlihat asyik bernyanyi bersama Gading dalam sebuah acara perayaan Natal.

Wijin dan Gading terlihat asyik menyanyikan lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih. Lagu ini sama persis dengan yang dinyanyikan Gading kala resmi bercerai dengan Gisel.