Ashanty Umumkan Positif Covid 19, Dirawat di Rumah Sakit

Infoseleb.id- Ashanty akhirnya memberi kabar jika dirinya terpapar Covid 19. Istri Anang Hermansyah diketahui baru saja menjalani liburan di Turki, bersama keluarga besarnya. Kini Ashanty tengah dirawat di rumah sakit.

Ibu dua anak ini pun membagikan kabar tersebut di media sosialnya.

Di instagram story, Ashanty memperlihatkan ruangan rawat  di sebuah rumah sakit. Dia pun menuliskan narasi, kabarnya dengan memulai menyapa rekan-rekan media.

“Untuk rekan-rekan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar,” ujar istri Anang Hermansyah tersebut.

Dia langsung menegaskan jika setiba di Indonesia, dia tes PCR dan mendapati hasil tes yang positif terpapar COVID-19.

Ashanty pun menjelaskan kronologi saat dia terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. “Saya dua kali tes PCR di Istambul, baik di hotel maupun di bandara, hasilnya negatif,” sambung Ashanty.

“Akhirnya sampai di hotel karantina saya menunggu hasil tes PCR, dan ternyata positif,” kata Ashanty menegaskan.

“Langsung sama karantina di RS, tentu RS yang disetujui Satgas COVID-19, karena saya punya penyakit autoimun. Karantina di RS juga demi kebaikan bersama,” sambung dia.

Ashanty juga mengabarkan jika ia belum merasakan gejala berat, “Namun saya akan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan penyakit bawaan saya, sehingga tidak menyebar kepada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau di hotel, melainkan di RS,” tutup Ashanty.