Doddy Sudrajat Ditawari 5 Hektar Kebun Sawit Gratis, Tapi Ada Syaratnya

Infoseleb.id- Doddy Sudrajat yang dikenal sebagai ayah dari almarhumah Vanessa Angel, mendapat tawaran menggiurkan dari seorang pengusaha.

Doddy ditawari 5 hektar sawit oleh pria yang berprofesi sebagai pengusaha, tetapi ada syaratnya.

Dalam video yang beredar di sosial media, pria tersebut meminta agar Doddy Sudrajat segera menghubunginya untuk membicarakan terkait hasil dari 5 hektar kebun kelapa sawit. Ia bahkan memberi batasan waktu hingga tiga hari ke depan, untuk Doddy segera menghubunginya.

“Silakan pak Doddy Sudrajat DM saya ya. 3×24 jam saya kasih waktu, jika pak Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit saya, itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy,” ujar pria tersebut.

Kendati demikian, Doddy harus terlebih dahulu menyetujui syarat yang ia berikan, yakni terkait kisruhnya dengan H Faisal serta pemindahan makam putrinya. Sebelum akhirnya mendapatkan hasil dari kebun kelapa sawit sejumlah 5 hektar, yang lokasinya bisa dipilih, antara Jambi atau Kalimantan.

“Jika pak Doddy mau menghentikan, sekali lagi jika pak Doddy mau menghentikan polemik dengan pak H. Faisal dan tidak lagi mengungkit-ungkit masalah makam Vanessa Angel. 5 hektar itu akan saya hibahkan untuk pak Doddy hasil dari perkebunan kelapa sawit saya,” paparnya.

“Silahkan mau pilih yang di Jambi atau di Kalimantan,” tegas pria tersebut.

Sayangnya, hingga kini Doddy Sudrajat masih belum angkat bicara terkait tawaran menarik tersebut. Namun, netizen meminta agar Doddy mau menerima tawaran tersebut, mengingat konflik yang ia buat sudah semakin melebar.