Luna Maya Bekukan Sel Telur: Nggak Sampai Ratusan Juta

Infoseleb.id– Mantan kekasih Ariel Noah mengakui jika dirinya telah melakukan pembekuan sel telur.

“Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa,” cerita Luna Maya di YouTube Venna Melinda.

Saat ditemui langsung oleh awak media, Luna Maya mengaku dirinya mendapatkan dukungan dari dokter berupa edukasi soal pembekuan sel telur.

“Dokter itu sih sebenarnya mereka memberi kita edukasi soal pilihan ketika ingin punya anak lalu ingin melakukan pembekuan sel telur,” tutur Luna Maya di Jakarta, Selasa (18/1).

Selain itu, pembekuan sel telur ini disebut Luna Maya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan perempuan yang ingin menunda punya anak karena karier dan kesehatan.

“Tapi mereka senang adanya pembekuan sel telur ini bagus untuk perempuan yang kemungkinan ingin menunda anaknya karena karier,” tambah Luna.

“Tapi mereka senang adanya pembekuan sel telur ini bagus untuk perempuan yang kemungkinan ingin menunda anaknya karena karier,” tambah Luna.

“Selain itu sekarang ini kan banyak penyakit untuk perempuan seperti kanker serviks dan yang lainnya, sebenarnya ya suntik sel telur ini menjadi salah satu opsi sih untuk menjaga kesehatan,” jelasnya.

Luna Maya menegaskan bahwa pembekuan sel telur ini tidak sampai ratusan juta.

“Nggak sampe ratusan juta, untuk kesehatan juga sih, biar makin subur,” pungkasnya.