Dorce Gamalama dapat Bantuan dari Jokowi dan Megawati, Segini Nominalnya

Infoseleb.id- Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri, memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama yang sedang sakit.

Dorce berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan mantan presiden Megawati lantaran telah meringankan biaya pengobatannya.

“Kalau itu enggak juga ya (masalah biaya), kayak Megawati ngasih Rp150 (juta) pak Jokowi kasih Rp200 (juta) alhamdulillah,” kata Dorce Gamalama dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Dorce Gamalama juga menekankan bahwa dirinya tidak mengemis meminta uang kepada petinggi negara tersebut. Melainkan dirinya mendapat bantuan dari petinggi negara tersebut.

“Tapi saya enggak minta bagi duit. Cuman saya dikasih saya terima. Nanti pak Gubernur mau ke sini,” kata dia. Meski mendapat bantuan uang dari presiden Joko Widodo dan mantan presiden Megawati. Namun hal itu dirasa kurang, lantaran dirinya ingin bisa kembali berjalan dengan normal.

“Belum, saya belum bisa jalan. Saya pengin jalan. saya enggak mau duduk di kursi roda, saya mau jalan,” kata dia. Presenter tersebut sebetulnya mampu membeli kursi roda otomatis seharga puluhan juta rupiah. Tapi, dia berharap bisa dioperasi agar bisa berjalan lagi.

“Karena kalau saya cuman duduk di kursi roda yang harga puluhan juta saya bisa beli. Tapi ngapain duduk di kursi roda doang,” kata dia.