Digosipin Kena Blacklist KUA, Vicky Prasetyo: Nah Itulah Resikonya

Infoseleb.id- Pasca rumah tangganya pupus dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo digosipin telah diblacklist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Alasan yang beredar, karena Vicky sudah 24 kali kawin cerai.

Vicky pun angkat bicara soal gosip ini. Ia menyebut kabar diblacklist KUA tersebut adalah buntut candaannya dengan Raffi Ahmad. Pria yang punya julukan gladiator ini pun menegaskan tak pernah menikah sampai 24 kali seperti yang ramai diberitakan.

“Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali,” ujar Vicky Prasetyo.

“Nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, ‘Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah) jadi 24. Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame,” sambung Vicky.

Sayangnya kini kabar Vicky diblacklist KUA tersebut sudah beredar luas. Ia pun mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk mengembalikan citra baiknya.

“Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) pada nggak percaya,” ucap Vicky.

“Percayanya yang itu (24 kali) haha. Nah itu lah resikonya,” candanya.

Disebutkan bahwa teman Vicky yang bekerja di KUA juga langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Ada juga sih temen humas di KUA nelepon, ‘Vick, ini, serius nggak?’ terus gue bilang ya gua nggak tahu juga (di-blacklist) Udah nggak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu,” pungkasnya.