Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Adu Jotos, Kenapa Ya?

Infoseleb.id- Presenter dan penyanyi Vicky Prasetyo membuat kejutan kembali. Pasca cerai dengan Kalina Oktarani, kini sang Gladiator ingin menantang Deddy Corbuzier di dalam ring alias pertandingan tinju.

“Saya sih pengin banget bertarung sama Deddy Corbuzier,” kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, bersama pengacara Hotman Paris, Senin (14/2/2022).

Hotma Paris pun terkejut mendengar pernyataan Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, dari segi tubuh laki-laki yang diberi gelar Gladiator itu kalah telak dengan Deddy Corbuzier.

“Wow Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier,” uap Hotman Paris.

Kendati begitu, Hotman Paris tak asal meremehkan Vicky Prasetyo. Ia justru ikut menantikan jawaban Deddy Corbuzier.

“Di mana kau Deddy, kita pengin lihat apakah Deddy punya nyali enggak? Halo Deddy my friend dan juga mantan klien gue ditantang nih, jangan bikin malu dong. Deddy Corbuzier ditunggu oleh Vicky Prasetyo,” tutur Hotman Paris.

“Kalau enggak (komedian) Bedu lah, haha,” imbuh Vicky Prasetyo terkekeh.

Vicky Prasetyo kemudian mengungkap alasannya ingin melawan Deddy Corbuzier dalam pertandingan tinju. Lelaki 45 tahun itu dinilai bisa menarik perhatian masyrakat Indonesia untuk memajukan olahraga tinju.

“Ya kan dia orang yang sehat. Sama Deddy Corbuzier bukan menantang secara (benaran) ya. Karena kan dia juga punya pengalaman olahraga yang luar biasa,” tutur Vicky Prasetyo.