Yakin Tak Akan Bisa Dimiskinkan, Indra Kenz: Tuhan pun Bingung

Infoseleb.id- Terkenal dengan julukan crazy rich asal Medan, Indra Kenz membuat heboh publik kembali.

Seperti diketahui, Indra saat ini sedang tersandung kasus dugaan investasi bodong melalui Binomo.

Tidak hanya kasusnya yang disorot, video-videonya di TikTok atau berbagai media sosial lain juga ikut menyedot perhatian. Termasuk video mengenai responsnya kalau Tuhan membuatnya kembali menjadi orang tidak mampu.

Kira-kira keitka Tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?” tanya seorang warganet, seperti terlihat di video yang diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id tersebut.

yang kerap memamerkan kekayaannya itu lantas melempar jawaban yang cukup membuat publik emosi. Pasalnya Indra dengan percaya diri mengaku tidak akan bisa kembali dimiskinkan.

“Nih, nih, nih, nggak bisa,” ungkap Indra setelah membaca pertanyaan warganet,  Senin (21/2/2022).

“Kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer, udah mau dibuat Tuhan aku miskin kan, tiba-tiba baik aku, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bingung,” imbuh Indra.

“Abis itu dikasihlah aku makin kaya, ya kan, ditambahlah rezeki itu. Sombong lagi aku, pamer lagi aku, dimiskinkan lagi aku, bersedekah lagi,” kata Indra melanjutkan.

Karena siklus hidupnya yang seperti itulah, Indra yakin Tuhan pun akan bingung untuk menentukan nasibnya. “Makanya Tuhan pun bingung boy mau ambil keputusan, nggak tahu mau diapain aku nih,” ujarnya, bahkan menutup pernyataannya dengan tawa.

Konten ini tampaknya merupakan salah satu video lawas yang belakangan kembali viral dan tentu saja menuai beragam komentar warganet. Influencer yang pernah menyebut kemiskinan sebagai sebuah privilege ini langsung dibanjiri cibiran warganet.