Soal Gosip Nikah Sesama Jenis, Suti Karno: Selama Nggak Ada Bukti Saya Bisa Menyangkal Dong

Infoseleb.id-  Pesinetron Suti Karno alias Mpok Atun yang juga adik dari Rano Karno, menjadi bintang tamu dalam akun YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, adik dari Rano Karno tersebut sempat ditanya terkait isu bahwa dirinya menikah dengan sesama jenis.

Awalnya Deddy bertanya perihal isu Suti yang kembali viral. Suti pun menanggapinya dengan santai dan mengatakan isu tersebut sudah lama.

“Oh keluar lagi beritanya, itu berita lama udah hampir 20 tahun lalu,” kata Suti, YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/4/2022).

Dia menceritakan bagaimana isu itu berhembus. Dahulu dirinya memang terkenal tomboy sehingga banyak orang menduga-duga dirinya seperti apa.

Sampai pada suatu hari dia ditanya tentang orientasi sex. Menurutnya hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan.

“Ketika mereka bertanya, saya hanya menjawab kalo memang bener itu urusan saya sama Tuhan bukan urusan anda,” ucapnya.

Wanita ini memang membenarkan dirinya pernah mengatakan ‘kalo pun itu iya kan urusan saya sama yang Diatas bukan sama anda’, namuh kalimat tersebut bukanlah pernyataan melainkan hanya jawaban dari sebuah pertanyaan.

Kalo mas Deddy liat, klik saja nama saya pasti keluar berita itu dan sebagian dari wawancara itu ada yang saya ucapkan kalimat seperti itu, memang ada kata-kata seperti itu, tapi bukan pernyataan, karena dia bertanya, saya menjawab,” tuturnya.

Menurutnya selama dugaan tersebut tidak ada bukti yang kuat, dirinya bisa menyangkal. Dia menegaskan jikalau dirinya tidak mungkin melakukannya karena tidak bisa dilakukan di Indonesia dan kalaupun di luar negeri, akan biayanya akan besar sekali.

“Selama nggak ada bukti saya bisa menyangkal dong. Sekarang gimana mas, emang ada lembaganya? Yang namanya nikah pasti ada ijab qabul, ada jalurnya. Kalo diluar negeri saya nggak sanggup bayarnya,” ujarnya.